Saturday, March 2, 2013

Meet The Girls



Today I met My Girls after arrange schedule saking masing-masing dari kita (sok) sibuk banget.

Berhubung juga minggu kemarin tepatnya tanggal 23 Februari Fety ulang tahun tapi saya dan unya ga bisa kasih suprise + ketemu langsung hari itu juga karena satu dan dua dan sekian hal ..hahahha

Tadinya kita berencana ke wedding expo bidakara cuma ternyata takdir berkata lain..fuhfuhfuh. Setelah kelabilan–kelabilan yang ada kita memutuskan untuk nongkrong-nongkrong cantik di gandaria city. Sebenarnya sih males klo mau quality time-an ke emooll kayanya ga hikmat aja gitu. Maunya langsung ke kafe atau tempat makannya tanpa harus masuk emol dan melihat banyak orang lalu lalang, yaaahh tapinyaah berhubung kita mati ide jadi yang sekelebat lewat aja deh di otak.

Mendarat di gandaria city saya dan fety langsung cari tempat makan. Tanpa babibu fety langsung menuju ke Ccozi & friends (salah satu restokran korea) saking udah kelaperan membabi buta akibat nunggu bis 1 jam sodaraahh-sodaraaahh..haaah!(Padahal saya ngidam bonchon chicken :( ). Masuk langsung cari posisi wenaaak di pojokan dan ga lama si ibu unya jg mendarat.. paaass!

Oiya niat saya dan unya hari itu mau sekalian kasih kado seperangkat alat make up buat fety. Sebelum berangkat saya udah line unya wanti-wanti supaya si barang sakral yang notabennya menjadi tujuan utama kita hari ini (kado fety) jangan sampe lupa. Dan ternyataaaaahhhh tetep loooh ga ngefeek itu wantian saya. Pas dijalan dia baru inget kalo si kado ketinggalan dan dengan amat sangat terpakasa dia balik lagi..hhzzzzzz -,-

Di Ccozi & friends ini tempatnya nyaman *menurut saya loh yaaaaa. Kenapa saya berpendapat seperti itu???bcoz there are a lot of korean stuff!wohoooo..hahahaha. Dan disana juga ada lcd tv yang menayangkan konser-konser kpop*makin nempel ga mau pulang..haahahha.
Disana saya pesen menu bulgogi. Rasanya?hmmmm hampir sama kaya sukiyaki..hahaha Cuma bedanya ada tteokbokki nya aja -____-

Penampakan Bulgogi Pesanan Saya yang ternyata porsi orang diet



Menu Pesanan Unya dan Fety yang lebih mirip telor martabak dan indomie rebus :P


Lalu disana acara serah terima kado buat fety dan seperti biasa putu-putu*geng eksis narsis..hahaha

 HERE..BIRTHDAY GIRL!!

Fety with the gift from me and unya



with the girls 



Fety kelaperan..hahahha


After haha hihi cekrak cekrek di Ccozi & friends maka kita mutusin untuk bermigrasi ke bonchon chicken *akibat ke kekehan saya yg ngidam..hihihi. Udah sampe depan bonchon lah ko rasanya masih ga ada tempat lowong yang besar di perut ini untuk menampung si ayam-ayam bonchon itu.
Yaaa mau gimana lagi, daripada nanti ga napas gara-gara kekenyangan jadi kita mutusin buat ber ice cream ria saja dan ternyata di haagen-dazs udah ada masbo (pacarnya unya) yg duduk manis. Ngobrol-ngobrol lah kita sambil menurunkan sisa-sisa perjuangan di Ccozi & friends. Dan tak lupa kembali meluangkan waktu bernarsis ria khusunya si fety. Tadaaaa!!

Sesi Narsis of Fety


 Tadinya berniat mau makan seafood hasil ke BM an si unya yg katanya belom afdol kalo ga makan nasi *maklum mulut orang indonesaah tuleen. Tapi berhubung perjalanan menuju seafood harus keluar emol dan sedikit membutuhkan perjuangan *kata lain dari mager* maka kita memtuskan untuk makan di dalem emol aja dan saya langsung nyeletuk Bonchooooonnn!horaaaass!hahahha.. melipir lah kita ke bonchon setelah proses panjang menuju sana*abaikan. Perut kenyang, hati senang, pikiran melayang dan mengantuuuukkk. mari kita pulaaaaannng~ hehehhehe



I love our quality time. Kalo sama mereka bawaannya happy aja gitu. Jarang ketemu tapi sekalinya ketemu ya berkualitas. Thats why I Call them BESTFRIENDS after 11 years we spent together*ga kerasaaa*terharuu

I love you both guys :*

No comments:

Post a Comment

Times