Sunday, March 10, 2013

Bridezilla to be - Review Pelaminan Bagonjong

Today I accompanied kanjeng nyai mami for review pelaminan in Depnakertrans. Info Mas Wid (staffnya chikal) tanggal 10 maret mereka perform di depnakertrans dan adatnya padang. Kepentingan review nya sih sebenarnya buat acara kakak saya nanti di bulan mei tapi entah kenapa jadi saya yang disuruh nemenin terus,  ya gapapa lah itung-itung sekalian persiapan buat tahun depan *colongan ceritanya. 
Untuk acara kakak saya ini jadinya pake adat padang juga padahal saya udah tap pake padang duluan maksudnya dia pake jawa aja..huhuhu. Saya, kanjeng nyai mami beserta si bapak bos (ayah saya) sengaja dateng sebelum acara dimulai karena tamunya belum dateng jadi foto-foto nya bisa lebih puaaaass.
Sampe disana sempet clingak clinguk kaya orang bingung gitu..kenapaaaa?karena kita mau masuk tapi ga enak soalnya si sodara-sodara yang punya hajat udah pada berdiri manis di depan menyambut tamu. Langsung dong kanjeng nyai mami telfon mas wid nya, terus kata mas wid masuk aja gapapa dia nunggu di dalem..zzzzzz!. Sempet diem dulu tuh kita bertiga bener-bener kaya cengo gitu tapi akhirnya yasudaaahlah cuek aja nyelonong slebor masuk tanpa ngisi buku tamu sok pede pura-pura kaya sodara..hahahaha.
Oiya tema warna di perform kali ini silver pink.. sesuai banget sama yang saya mauuuuukk!aaaakkk excited banget pas nyampe sanaaaa *joget-joget.
Si Depnakertrans modelnya melebar ke samping dan ceiling nya ga tinggi. Untuk pelaminannya sendiri ga kaya di Deptan atau Depsos yang memang ada panggungnya kalo disini kayanya gedung aslinya rata semua jadi untuk pelaminan dibikin panggung rendah dan pelaminannya sendiri pun jatohnya menurut saya jadi kecil dan keliatan ga begitu mewah *pendapat saya aja siih.Berikut foto penampakannya sodara-sodaraaahh..

Pelaminan tampak depan

Pelaminan tampak samping *keliatan ceilingnya rendah


Dekor meja buffet
Dekor Meja dessert beserta ice carving *klo dari deket  penataan kainnya keliatan berantakan entah emang sengaja atau engga tapi nanti mau request penataannya haruuss lebih bagus!
Dekor beberapa meja gubukan (ga suka sama warna putihnya)
Pergola pintu masuk (kalo ada bunga gantung pasti lebih bagus)
Gubukan Zupa soup (tetep ga suka warna putihnya bikin jeleeeekkk kaaan!)
VIP Room (kecil dan nyempil di pojokan)
Pojok Photobooth (sayangnya bener-bener mojok pas pintu masuk jadi ga keliatan)
Dekorasi red carpet  (bunga ya keliatan sepi banget kebanyakan daunnya. Coba dibanyakin bunganya dan dikasih bunga warna pink juga)
Dekor Pintu selamat datang dan pergola penerima tamu
The last penampakan kanjeng nyai mami beserta pelaminan (narsis time..hihihi)

Naaahh itu lah hasil review hari ini. Infonya mas wid, pelaminan baganjong yang dipake disini versi standard jadi ga pake yang ada tanduk-tanduknya *halaahhh dikira banteng kali ada tanduk..heheheh. Kalo mau request yang pake tanduk gitu bisa juga cuma kena charge kalo ga salah sekitar 1.5jt.Menurut saya sih pelaminan perform ini kecil banget. Tuh liat aja di last capture keliatan kecilnya entah mungkin karena memang gedung yang ga begitu besar + ceilingnya yang rendah kali ya jadi ya cuma segitu aja bisanya.

Abis cekrak-cekrik jeprat-jepret kita langsung cuuuss. Padahal saya pengen banget liat acara adatnya loh, pengen liat si pengantennya + tari piringnya tapi berhubung ada undangan lagi di Balai Komando Cijantung jadi terpaksa buru-buru..hhuhuhu.

Selanjutnya langsung cabut menuju ke balai komando. Niatnya sih saya ga turun karena berhubung wardrobe yang saya pakai ga kece abis buat kondangan *pake baju main dan parahnya celana legging..wakwaauu. Tapiiiiiiii perut saya udah nyetel keroncong, jazz, kpop dll..ga tahaaaannn lapernya jadi bodoook deh cuek bebek turun aja*siul-siul. 
Nyampe di balai komando, bener aja kan kebanyakan temen-temen Pak Bos yang notabennya kenal semua sama saya karna waktu jaman piyik saya sering ngintil ke kantor Pak Bos, duduk manis dikursinya..hihihih. Beberapa orang ngeliatin saya dari atas sampe bawah..huahahahaha *pasang muka stay cool. Saya langsung melakukan serangan ke gubukan-gubukan yang ada. Catering yang dipake disini adalah Puspa. Ga heran deh makanannya wenaaakkk wenaaaakkk tenaaannn masbrooh dan mbakbrooo. Tapiiii..ada hal lain yang bikin tertarik selain rasa makanannya yang pasti enak-enak, jadi di setiap gubukan itu kan biasanya di pajang nama gubukannya apa, nah nama gubukan si Puspa ini unik banget jadi dibawahnya di cantumkan jumlah kalori yang diperlukan setiap harinya untuk pria dan wanita.

Nama Gubukan Catering Puspa
 Liat kaaann.. saya baru sekali liat nama gubukan yang kaya gini. Mungkin ini untuk ngingetin para wanita yang lagi diet dan para tamu yang udah pada uzur supaya ga kalap kali yaaaa ngambilnyaaa..hahahaha.

 Yaakk setidaknya udah dapet gambaran pelaminan bagonjong si chikal tinggal liat model-model lainnya deh.


No comments:

Post a Comment

Times