Monday, February 25, 2013

We Plan and Allah Plans!

Sore tadi saya sempat agak tersentak dengan berita dari Mr.sapi.

Seperti biasa Mr.sapi menelfon saya ke no.ext kantor (kebetulan kami 1 kantor hanya beda lokasi). 

Me :   Annyeong haseyo!
Mr.Sapi : Hmm.. haduh gimana ini ya?*suara panik
Me : *mulai serius* kenapa bi?
Mr.sapi : Aku ga bisa ikut wisuda yang april. Pendaftarannya udah ditutup. Jadi paling ikutnya yang oktober. Tadi kekampus.
Me : Tuh kan dari kemarin dibilangin juga. Coba usaha ngomong lg gih
Mr.Sapi : Tadi udah telfon minta cuma tetep ga bisa.
Me : *hening* *pikiran ngawang*

Kecewa?Jelaass! Seketika saat itu juga langsung deg-degan dan rasanya keseeeel banget. Kenapa saya harus kesel?? yaap! Rencananya Mr.Sapi akan memboyong keluarganya untuk silaturahmi sekalian pada saat dia wisuda. Kebetulan Mr.Sapi itu asli wong kediri dan semua keluarganya disana jadi untuk menghemat kita mutusin acara lamaran sekalian pas dia wisuda aja. 
Sayangnya sepertinya memang harus diundur. Tadi kita sempet ngomongin sih apa tetep mau april aja atau gimana. Tapi setelah kami berdua pikir mungkin lebih baik sekalian nanti aja pas wisuda nya Mr.Sapi karena kalo dua kali jadi lebih boros, kan lumayan uangnya bisa nambah2 buat acara nanti..hehhe
Tadinya mau marah sama kecerobohannya dia yang bisa-bisanya telat daftar wisuda cuma ko rasanya ga etis aja yah, yang ada saya nambahin tingkat stress dia. Toh kapanpun lamarannya saya pikir sama aja ko. Kita bisa tetep nyiapin dari sekarang.
Mungkin emang udah ada jalanNya yang terbaik buat kita. Setelah dipikir-pikir Mr.Sapi bisa nabung dulu dan si kanjeng nyai mami bisa fokus dulu sama persiapan pernikahan kakak saya.

"But perhaps you hate a thing, and it is good for you. And perhaps you love a thing and it is bad for you. And ALLAH knows while you not know"

"If things are happening according to your wish, you're lucky. But if they're not.. you're very lucky. Because they are happening according to ALLAH's wish"

Semoga semuanya di mudahkan sampai 'the day' nya..Amiiiiiiinnnn 


No comments:

Post a Comment

Times