Wednesday, February 20, 2013

I Miss Her...

Yess I miss you so damn mate!! Kata-kata itu yang keluar saat gw tiba-tiba mandangin frame foto berwarna pink ini. Kado ulang tahun gw 2 tahun lalu, made by her.



Kita bisa dibilang blm lama kenal tapi entah kenapa gw merasa 'klik' dengan dia. Thats way I call her BESTFRIEND. Ga tau apa yg ngebuat gw nyaman sm dia padahal dia cewe galak, judes dan terlihat sombong klo pertama orang liat..hahaha. Yang paling berkesan adalah when we met for the first time tepatnya di kamar adam. Gw lagi sama ebi dikamar dan tiba-tiba dia masuk trus ngomong "Siapa tuh feb?*pasang muka preman" hahahaha. Shoocckk!..whaaatt!!nyolot amet nih orang. 
Tapi dalam waktu yang amat singkat kita bisa deket banget.

Sayangnya udah beberapa bulan ini dia milih untuk ngejauh dari gw..hmm mungkin tepatnya from US. I dont know whats happen. Gw selalu bertanya-tanya whats wrong??gw salah apa sih??kenapa ga lo jelasin aja klo emang gw punya salah! ga harus kaya gini kan ending nya!.

Akhir-akhir ini sering banget mimpi dia dan saat gw bangun rasanya nyeseeeekk banget. Gw bukan orang yg bisa ngutarain apa yg gw rasa langsung..call me pengecut! Yes I am. I just can write what I feel,what I want to say ..

Dear Nata,

I miss you so bad. Gw kangen ketawa bareng, dikerjain sama lo sampe mau nangis, malem mingguan sama lo trus selalu berujung dg kata2 "kayanya kita malem minggu berdua mulu ya ini"..hahaha, *poor us, gw kangen sampahan lo, kangen betapa batunya kepala lo beserta pikiran di dalemnya itu, kangen our piggy time sm ebong, kangen nangis sm lo, kangen quality time kita.

Gw emang ga tau apa yg bikin lo ngejauh, apa tepatnya salah gw. But I am sorry for not being there, beside you, in your hardest time. And after all, gw cuma berharap saat ini lo jauh lebih baik, jauh lebih dewasa dan bahagia.
Sampai detik ini gw masih berharap semuanya kembali seperti semula, we can solve it together, right?
And I hope when my 'day' come, you can be my bridesmaid :)
I LOVE YOU AND I MISS YOU SO BAD MY PIGGY 


Menatap lembayung di langit … dan kusadari betapa berharga kenanganmu.
Di kala jiwaku tak terbatas, bebas berandai mengulang waktu.
Hingga masih bisa kuraih dirimu, sosok yang mengisi kehampaan kalbuku.
Bilakah diriku berucap maaf, masa yang tlah kuingkari dan meninggalkanmu…..oh cinta.
Teman yang terhanyut arus waktu, mekar mendewasa, masih kusimpan suara tawa kita
Kembalilah sahabat lawasku, semarakkan keheningan lubuk.
Hingga masih bisa kurangkul kalian, sosok yang mengaliri cawan hidupku.
Bilakah kita menangis bersama, tegar melawan terpaan semangatmu itu….oh jingga.
Hingga masih bisa kujangkau cahaya, senyum yang menyalakan hasrat diriku.
Bilakah kuhentikan pasir waktu, tak terbangun dari hayal, keajaiban ini…oh mimpi.
Andai ada satu cara tuk kembali menetap agung suryamu, lembayung ….

~

And I never thought I'd feel this way, And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say, That I do believe I love you
And if I should ever go away, Well then close your eyes and try to feel the way we do today
And if you can't remember
Keep smiling, keep shining.. Knowing you can always count on me
For sure.. That's what friends are for
For good times, and bad times.. I'll be on your side forevermore-
That's what friends are for
Well, you came and opened me, And now there's so much more I see
And so by the way I thank you And then for the times when we're apart,
Well, then close your eys and know..These words are coming from my heart
And if you can't remember
I never thought I'd feel this way before..But I'm glad I got the chance to say I love you,
I love you -That's what friends are for -


Lyric : Saras Dewi - Lembayung Bali, Elton John - That's what friends are for


No comments:

Post a Comment

Times