Monday, February 4, 2013

Dream House

Ceritanya hari minggu kemarin gw dan Mr.Sapi (Nickname for my future hubby..Insyaalla.Amiiiiin) ke BTN Property Expo 2013 di JCC. Sebenarnya kita ga niat-niat banget sih kesini secara budget buat kewong aja belum mateng eeehhh masa udah repot duluan sama rumah.
Ya ga muna lah ya klo setiap pasangan pasti ada keinginan punya rumah impian masing-masing begitu juga dg gw dan Mr.Sapi.
Tetibalah di JCC dan masuklah kita ke dalam *jreengjreeng
seperti layaknya pameran-pameran yang ada pasti tuh kan ya banyak selembaran-lembaran pamflet beserta dengan SPG SPB nya.  Dan mendarat lah pamflet pertama di tangan gw dan langsung yang keliatan harganya daaaaann saat itu juga rasanya mau pulang aja *lebaayy. Mahaaaaaallll bangeeeettt ya maaaaakkkk!!!

Kebanyakan rumah-rumahnya itu berbentuk town house atau cluster gitu. Aaaaaa rumah idaman gw banget.
Ga tau kenapa dari dulu suka sama rumah-rumah town house yang dalam mini komplek cuma ada beberapa rumah trus ga pake pager.


Tuh boleh nyomot gambar di mbah google. I hope someday me and Mr.Sapi can have our dream house. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn :)

Jadi gw berpendapat lebih baik mencari sebongkah berlian dulu aja. Klo kata Mr.Sapi tinggal di 'Pondok mertua indah' (kutip,bold,warna merah,large size) dulu deh kita..hahahaha


No comments:

Post a Comment

Times