Sunday, September 1, 2013

Lost in PEUCANG ISLAND

judulnya liburan di tengah mulai eneg sama berbagai urusan wedprep, vendor dan lainnya..

Kenapa pilih si peucang ini???soalnya lg ada jadwal trip nya itu ..hahahha
Trip ter AWESOME yang pernah gw ikutin *maha lebaay dasyat padahal baru pertama trip + backpacker pulak!

Gw ngetrip bareng temen-temen komunitas kili-kili adventure. Ko tau tauan sih komunitas begituan?tenaaang sodaraah sodaraaahh gw anaknya ga ngetrip banget ko itu juga boleh diajakin temen kantor gw yg mana pada saat itu otak gw lagi agak sakit jadi hayu-hayu aja diajak backpackeran. 
Dasar emang anaknya ga bakat backpackeran dan penyakit kalo mau pergi nginep tuh pasti pada saat packing..ya ampooooonn galauuuu banget ini kenapa bawaan gw banyak beneeeerrr padahal cuma 3 hari 2 malem. Saking galaunya sampe nanya temen kantor satu2 minta fotoin tas mereka segede apa + konsul sama temen kantor yg biasa backpackeran gw 'sewajarnya' bawa apa aja..iyaap!call me Mrs. Rempong! *kibas kerudung

Hari jumat pulang kantor langsung cus janjian sama temen-temen di FX dan meluncur ke meeting point di halte TJ Kalideres. eh eh si Mr.Sapi ikut juga doooong biar ada yg jagain akoooh *sok imut muntah berlian.
Sekitar jam 9 malem setelah semua peserta kumpul, kita digiring ke bis nya yang alhamdulillahnya AC yaaaa . Kirain mah ya nih bis di sewa khusus buat peserta eeee trnyataaa si keneknya masih tetep narik penumpang juga di jalan..haiiizzz! Naik bis gede cuma sampe serang selanjutnya kita naik mobil elf yang mana sopirnya agak sedikit krezih.

perjalanan menuju dermaga sumur (tempat naik kapal ke peucang island) kia-kira butuh 5-6 jam dan selama itu pula gw pasrahkan diri kepada abang supir yang nyetirnya melebihi ekstrimnya sopir kopaja jakarta . Kepala kejedot jendela puluhan kali tapi hajaaar bleeeh tidur trooos daripada gw mabok pan repot yaak!hahaha.
Sampe di dermaga sumur jam 5 an trus dikasih kesempatan buat sholat + sarapan dulu sekaligus si pak ketu ngejelasin Itenary kita yang mana pada sampe akhir acara itenary nya kagak ada yang sesuai.
Abis itu langsung menuju dermaga nya nunggu kapal yang ternyataaaaah pake kapal nelayan *di luar ekspektasi gw ya maklum ga bakat backpackeran :p*

Perjalanan dari dermaga sumur ke peucang island harusnya sekitar 3-4 jam tapiiiihh lagi-lagi terjadi drama yaitu kapalnya tiba-tiba mati aja dong di tengah lautan samudra nan luas itu. Rasanya gw mau teriak SOMEBODY HEEELLLLPPP MEEEE!!*kamera zoom in zoom out kaya di pelem2. Cobaan pertama kali backpacker gini amat yaaak.
Tapi alhamdulillah akhirnya kapalnya nyala lagi dan finally ...PEUCANG ISLAND!!!
Pas ngeliat dari jauh pantai si peucang aja udah ternganga-nganga..Subhanallaaaahhh zzttaaakeeepp beneeerr! kaya mimpiiii..

Put Our Hands UUUPP! Say Hallo from PEUCANG!!



Jadiiiii..banyak rusa, babi hutan + monyet berkeliaran di sekitar penginapa dan mereka jinaaak semuaa! gw excited banget ketemu babi hutan trus denger suaranya langsung ngooook ngoook! *abaikan*

Hallooo!
Ngoook ngoook!

Karyawan (sok) teladan. jauh-jauh jalan ke ujung kulon tetep perusahaan di hati :P

with my sapiik




snorkeling timeee!


sunsite







Ngumpulin kerang kerang kerang





Karang copong with yanti

karang copong




hallo and goodbye sunsite


acil si tukang sendal :P







kereeeeenn kaaann!!envy kaaaann!
Ternyata masih banyak pulau-pulai di Indonesia yang ga kalah keren sama maldives!

Sooo..mari menjelajah Indonesia supaya tambah cinta sama negara sendiri.

DAMN! I LOVE INDONESIA




No comments:

Post a Comment

Times