Wednesday, September 4, 2013

Congraduation me!

Hari yang ditunggu-tunggu dateng juga.
Hari sabtu tanggal 32 Agustus 2013 di Balairung Universitas Indonesia nama saya syaaahh ditambahin embel-embel S.Kom

Meta Arfasari S.Kom.




We proud of our faculty !!





Dari jauh-jauh udah bilang mau dibeliin bunga sama si Mr.Sapi *ga pake kode-kodean langsung ajah!*hahahha..eeeh dibeliin juga dan warnanya PINK!! thankyouuuu biiii
Yang 2 lagi dari my switii pritiii biloop fety & unya



Finally we did it, we're gonna miss this moment guys..
Wish all the best for the next chapter of our life.
There gonna be another mountain, lets climb it as we fight for our purpose in this journey.


Lets fiiigghhtt!

1 comment:

  1. Haloo metta,,
    salam kenal,,aku vincentia..
    wah kita sama2 dari ui ya.,satu angkatan pula,.,aku juga wisuda agustus kmaren,,fisip niaga,,
    n sama2 lg siapin wedding juga ya,,abis lulus lgs nikah juga ya,,hehe
    tapi aku masih september,,gimana persiapanmu?
    aku juga pake kontiki,,mba riri kakak sepupuku,,hehe
    udah prewed kah?

    mampir ya ke blog ku,, vincentiatimo.blogspot.com

    ReplyDelete

Times