Sunday, June 23, 2013

It's not Goodbye It's See you later..

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?


it's been 2,5 years we had together, Finally...fiuuuhh
Selesai juga semua tanggung jawab saya sebagai mahasiswa ekstensi (kepedean padahalnya nilainya belum smua keluar)
Hari Sabtu tanggal 15 Juni hari terakhir saya UAS dan mudah-mudahan hari terakhir juga saya jd mahasiswa ekstensi..amiiiiiiinnnn.
Rasanya tuh kaya mau triak terus nyemplung ke danau perpus UI~ Gilaaaaaakkk 2,5 tahun pulang kerja langsung kuliah trus baru sampe rumah jam 10, weekend ngerjain tugas, deadline bejibun, begadang sampe pagi, dari gendut ke kurus ke gendut lagiii, nangis-nangis ketawa ketiwi, berantem sama temen, aaaakkkk akhirnya kelar juga semuanya..

Alhamdulillah bersyukur banget bisa ketemu temen-temen sekelas saya ini. Mereka semua pinter-pinter jadi memotivasi saya lebih tepatnya saya depresi juga siiikk
Pulang UAS terakhir kita mutusin untuk foto-foto bareng ceritanya kenang2an dimasa yang akan datang. tsailaaahh! daripada foto studio kan mehong ya boook jd kenapa ga memanfaatkan kamera muahaal si temen..muihihihihi.
Kita langsung menuju view ciamik di Perpus UI.. aaaahhh senangnyaaa tapi di satu sisi sedih juga pasti bakal kangen sama KEGILAAN mereka dan ceng-cengan mereka ke saya..hhuuhuhu.


the girls

My twins Dilla :*

me, Dilla, Beatrix














Full team *kecuali yg motok..hahaha

we are FASILKOMers

Mukanya kebanyakan pada boros-boros yeee..hahaha maklumin kebanyakan mikir nyari duit + belajar kali yaak *suombooong.
 

Semoga kita semua bisa sukses dan keep contact ya guys..amiiiiinnn!
I'm gonna miss youuuu all ..huhuhuhu

 

No comments:

Post a Comment

Times