Monday, June 24, 2013

Bridezilla to be- Update Wedding Planning List

Huaaaaa apa kareba progress sayaaaahh??
saking sibuknya sama deadline tugas kuliah yang bejibun jadi untuk sementara kemarin fokus dulu sama perkuliahan dan kantor. Yaaa ada beberapa progress sih dan tentunya banyak banget perubahan dari wedding planning list yang pertama saya buat disini.

Emang ya ga semua yang kita rencanain berjalan lancar + mulus khususnya buat venue. Awalnya saya yakin mau pake depsos atau deptan karena udah cinta pada pandangan pertama banget sama mereka, tapi tapi tapi emang ternyata emang ga jodoh kayanya..huhuhu. After nikahan kakak saya di depsos si kanjeng mami udah ga mau lagi pake venue disana soalnya katanya jauuuh udah gitu tetangga-tetangga kampung belakang minta dipestain lagi di rumah karena lokasinya yg jauh itu..hzzzzzz
Kalo deptan ceritanya karena yang booking kakak saya trus dia dapet telfon yang katanya dari orang deptan yang bilang bahwa tanggal yang saya booking itu pas banget mereka ada acara jadi saya disuruh cari gedung lain. Hiiihhh!!!!lah ko bisa gitu! Pasti ada kongkalikong sama rekanan catering disana deh!beteee!*nyinyir.
Dari situ udah males deh mending cari gedung lain.

My Update Wedding Planning List

  1. Date : 04-05-2014 atau 09-06-2014
  2. Venue :Gedung Pencak Silat TMII . Sebenarnya ga begitu sreg sama gedung ini apalagi nih gedung harganya jadi 2 kali lipat after renovasi nanti tapi tiba-tiba si Bapak saya dateng kesana dan ngebooking-in..aaahhh saya terharu ^.^. Kata Si Ibu nya si renov nya sebatas ganti ubin dan dinding-dindingnya aja tapi mudah2an jadi lebih bagus yaa sukur-sukur full karpet*ngareeeppdotkom
  3. Invitation : 400-500 undangan
  4. Catering : Chikal. Tetep tak bisa ke lain hati. Udah sempet ketemu Bu Sri nya juga tapi belom sempet DP
  5. Dekorasi : Paketan Chikal + Sanggar Uni Ati.  Karena saya maunya pelaminannya pake bagonjong yang lancip-lancip jadi harus nambah deh ..huh
  6. MUA : Sanggar Chikal. Kabar baiiikknya si sanggar chikal yang baru banget dibuat sama Bu Sri ini rekanan periasnya juga sama Mba Eka ..yihiiiiii!
  7. Fotography : Kon-tiki. Saya mutusin mau lepasan dari paketan chikal yaitu Republik Gambar setelah ngeliat master file punya kakak saya yang sangat mengecewakan sekali
  8. Screen & Proyektor : -
  9. Kebaya Akad : Masih bimbang antara bikin atau sewa
  10. Kebaya Resepsi :Sanggar Chikal atau Uni Ati
  11. Kebaya Ortu & Camer : not yet
  12. Seragam Keluarga :rencananya mau beli jadi aja yang kaya baju kurung karena Padang kan identik sama baju kurung gitu. Lagian bosen yaaa brukat muluk
  13. Entertaiment : Paketan Chikal
  14. Prewedding :Kon-tiki. Udah satu paket sama liputan Hari H
  15. Undangan :masih tentatif tapi insyaallah mau pake yepyoy . Nemu vendor ini ga sengaja gara-gara blog walking. Disini kita bisa bikin design sendiri dan design dari mereka pun lucu-lucu
  16. Souvenir : masih survei
  17. Cincin Lamaran & Nikah : doneeee! Beli di kaliem mumpung harga emas lagi turuuuunnnn..hihihih. Untuk cincin lamarannya not yet
  18. Seserahan :sedang mencicil
  19. KUA : not yet!masih lamooooo
  20. Mahar : Rencananya mau sesuaiin sama tanggal
  21. Honeymoon : Masih galauuuuuu!
Wooohh..lumayan tapi ya udah lebih jelas dan terarah!
Ayooooo semangaaaaatt!!

1 comment:

  1. Meta,, yuk ngobrol... bisa ke email aja ga? Atau fb aku? kmrn aku tanya ke chikal harganya naik. Untuk 800 orang 60 juta. Kalau tambah jadi 1000 tambah 5 juta. Kamu di pencak silat ambil tanggal brp?

    ReplyDelete

Times