Tuesday, March 5, 2013

Bridezilla to be - Review Vendor Photography Part 1



Halohaa….
Hari minggu kemarin finally jadi juga ke Bidakara wedding expo sama si Mr.Sapi..*horeee.
Pas masuk gedungnya langsung disambut pergola dan bunga gantung. Me and Mr.Sapi seketika responnya sama langsung bilang ‘waahh baguuus banget’ *kaya orang kampong baru masuk hotel..hahahah..
Baru menginjakkan kaki udah dapet brosur sana sini dan voucher diskon 500.000 untuk honeymoon.
Disana buanyaaakk banget vendor yang bagus-bagus dengan promo yang amat sangat menggoda bikin saya galauuu beraatt -____-
Pertama yang kita kunjungin booth nya cinduo mato. Aaaakk naksir beraaatt sama vendor yang satu ini berhubung rencananya saya akan pake adat minang. Tanya-tanya lah tuh sama mbak nya sekalian liat-liat foto-foto dekorasinya. Info dari Mbak nya mereka biasanya udah paket sama pakaian among tamu, penerima tamu, dan tari-tariannya. Selain itu yang bikin salut, dekorasi pelaminan bisa disesuaikan sama konsep si capeng dan sekali pake langsung buang jadi konsepnya ga bakal sama dengan capeng-capeng lainnya. Saluuuuteee dehh! Bagajong nya juga baguuuss baguuuuss banget. Saya jatuh hati sama bagajong modern nya yang  warna silver pink  *rencananya saya mau tema nya silver pink.
Setelah liat-liat koleksinya beralih lah ke tahap pertanyaan paling krusial yaitu PRICELIST.  Kata si Mbak kisaran harganya dari 25- 50 jutaan, biasanya yg modern lebih murah bedanya klo modern flat gitu ga pake bagojong yg lancip-lancipnya *bahasa apa dah lancip. Saya dalam hati langsung bilang CORET vendor ini..why???teramat sangat over budget banget cyiiiinnn..hahaha. Tapi ga boong loh ya emang bener quotes “ADA HARGA ADA RUPA”..huhuhuhuhu

Contoh Pelaminan Bagajong Cinduo Mato (diambil dari tetangga sebelah)


Contoh Bagajong Silver tinggal birunya diganti pink deh

Disana kita lebih banyak ngunjungin vendor-vendor photography dasar emang saya ratu narsis ya buat saya foto itu pentiiiinng banget karena dengan ngeliat dokumentasi foto kita bisa nginget moment-moment berharga suatu saat nanti*cieilaaah. Sekarang sih focus nya lagi review-review vendor buat prewedding. Dari beberapa minggu yang lalu saya udah mulai searching-searching di mbah google dan forum WK yang budget nya bisa sesuai dan bisa mewujudkan konsep yang saya mau.
Untuk sekarang penawaran yang udah aku terima sih cukup banyak dan cukup bikin galau to the max untuk menentukan pilihan hati jatuh dimana. 
Setelah melihat review dan portofolio mereka..ada beberapa kandidat yang aku suka hasil pengambilan gambarnya dan masih agak masuk budget lah yaa..

1.     1. Daily photo studio
P    Pertama tau vendor ini tentu aja hasil blog walking para capeng dan kemudian lanjut liat website + FB . Langsung jatuh hati sedalam-dalamnya sama vendor ini. Untuk penawarannya juga saya udah dapet by email tapi belum sempet ngobrol-ngobrol langsung .  Untuk harga menurut saya termasuk lumayan sih dengan kualitas foto seperti itu. Untuk prewed outdoor start from 4jt dan indoor start from  2.5 jt. Ini foto-foto yang saya suka :

Source : http://dailyphotostudio.com/


2.       2. Irvan Airlangga Photos atau  OWMO
Ini juga taunya dari hasil blog walking ke tetangga sebelah..hihihihi. Pertama yang saya liat adalah foto prewed dalam air..ooemjiii kwereeen pake abiiiiss! Keliatan banget kualitasnya yang maksimaall. yang ini nih fotonya

source : http://owmo.tumblr.com/

Banyak banget foto-foto yang menurut saya ‘dapet moment’ nya.  Dan paling suka sama foto yang angel nya diambil dari atas jadi kaya kamera fish eye gitu. Untuk harga paket prewed nya mulai dari 3.3jt.  Cekidoooot foto-fotonya :

source : http://www.facebook.com/pictures.by.owmo
 3.Adiza Photography

Suka banget sama tone  hasil fotonya. Udah dapet penawarannya juga. Eeehh ternyata termasuk agak mehong (buat si capeng ini ) apalagi pas liat salah satu selebritis pake vendor ini. Harga paket prewed nya start from 12jt.

source : http://www.facebook.com/AdizaPhotography



5.      4. Tospringe
      Kalo yang ini saya lupa dapet dari mana saking banyaknya..hahahha. Pokonya penawarannya tiba-tiba udah ada aja di email saya. Untuk konsepnya sendiri menurut saya si tospringe lebih simple dibanding yang lain. Harga paket prewednya start from 3jt. Cekidot beberapa portofolio nya :



source : http://tospringe.com/

      Sementara segitu dulu review dari saya. Udah pegeeell maaak!hahaha..
Di next post saya baru akan review vendor-vendor photography yang saya datengin dan sempet ngobrol juga pas di wedding expo bidakara kemarin.

Untuk yang mau PL nya boleeehh bangeeet. Tinggal email aja ke saya atau comment syukur-syukur sesama capeng kita bisa saling bantu :) 

      SELAMAT BERBURU PARA CAPENG!! *CHEERS

 

4 comments:

  1. wiiihhh... masuk "daftar review".
    aLhamduLiLLah :)

    ReplyDelete
  2. hai hai, salam kenal, bisa minta tolong kirimin PL vendor fotonya ke t.mareta@ymail.com

    makasi, good luck for the prep

    ReplyDelete
  3. hai, saya dorsq, salam kenal. bisa minta tolong kirimin PL vendor Tospringe sama OWMO ke email donat_enaq@yahoo.com. kalau boleh tau, akhirnya kamu pakai vendor siapa buat fotonya. makasih ya..

    ReplyDelete
  4. mba, salam kenal, saya blh mnta tlng kirimin PL OWMO dan fotografi lainny ke fitriyani.doctor@gmail.com, makasih banyak yaa

    ReplyDelete

Times